Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Resmi Nonton TV Nasional di Hape

Aplikasi nonton tv nasional secara online dan gratis serta fitur premium bagi anda yang ingin menonton lebih banyak siaran-siaran terbaik.

Saat ini menonton siaran tv sudah bisa kita lakukan langsung dari smartphone. Hampir semua siaran tv sudah bisa kita nikmati secara live streaming. Dan bahkan beberapa TV nasional membuat aplikasi nonton tv secara gratis.

aplikasi nonton tv online

Dengan menonton TV di smartphone kamu bisa menikmati siaran film favorite kamu sambil rebahan. Tidak perlu lagi duduk nonton di depan televisi.

Pada aplikasi nonton tv online, kamu bisa berinteraksi dengan pentonon lainnya pada fitur chat room. Sehingga kamu tidak akan jenuh menonton dari smartphone.

Aplikasi Nonton TV Nasional Online Indonesia Gratis

Dibawah ini adalah beberapa aplikasi resmi yang dibuat oleh stasiun tv Nasional bagi kamu yang ingin menonton siaran tv langsung dari hape. Yuk langsung saja simak ulasan beberapa aplikasinya dibawah ini.

Vidio

Aplikasi ini mulai dikenal warga net ketika menayangkan siaran piala dunia 2022. Sehingga banyak orang yang mendownload aplikasi ini untuk menonton team sepak bolanya bermain.

Tapi tidak hanya itu, aplikasi ini juga menyiarkan siaran tv nasional seperti SCTV dan Indoesiar secara gratis.

Selain itu banyak terdapat siaran-siaran tv lainnya dengan film-film favorit yang bisa kamu nikmati di aplikasi vidio ini. Namun untuk siaran premium tertentu, kamu harus berlangganan untuk dapat menontonnya.

Indihome TV

Siapa sih yang tidak kenal dengan Indihome? selain menyediakan paket internet dan siaran tv Indihome juga memiliki aplikasi live Streaming yang bisa kamu gunakan untuk menonton siaran tv nasional favorit kalian.

Aplikasi Indihome TV dari PT Telkom Indonesia telah di unduh sebanyak 5 juta unduhan. Banyak siaran yang tersedia, mulai dari siaran tv nasional hingga internasional seperti Bein Sports, NBA, Golf, Fox Sports, UseeSport & Champions.

Sedangkan untuk siaran tv Nasional kamu dapat menonton Indosiar, Trans TV, Trans 7, Net TV, Metro TV dan saluran lokal lainnya pada aplikasi Indihome TV.

Maxstream

Provider Telkomsel ternyata juga memiliki aplikasi live Streaming, yaitu Maxstream. Pada aplikasi ini juga banyak menyediakan siaran tv lokal dan internasional.

Kamu dapat menikmati beberapa film dan drama populer. Dan juga terdapat banyak ribuan konten visual yang tersedia dan berasal dari saluran terkenal seperti Viu, Bein Sports Channel, HBO, dan lain sebagainya.

RCTI+

Dari namanya saja kita pasti sudah tahu bahwa siaran yang akan ditayangkan adalah siaran dari stasiun tv RCTI. Dengan mengunduh aplikasi ini kamu dapat menikmati layanan RCTI secara live streaming langsung dari Hape.

Pada aplikasi ini kamu juga dapat menikmati siaran-siaran lain yang tergabung dalam group MNC Group seperti MNC TV, Global TV dan iNews.

Mola TV

Aplikasi berikutnya ada Mola TV yang merupakan salah satu aplikasi streaming yang berfokus kepada pertandingan sepak bola.

Tetapi bagi kamu yang tidak hobi bola, jangan khawatir karena Mola TV juga menyediakan beberapa filem menarik seperti film Hollywood terbaik yang bisa kamu nikmati langsung dari smartphone.

TVRI Klik

Berikutnya ada aplikasi TVRI Klik yang merupakan aplikasi dari stasiun TV TVRI. Jika kamu hobi nonton siaran TV ini kamu dapat mendownload TVRI Klik untuk menikmati saluran tv TVRI langsung dari hape kamu.

Aplikasi ini menyajikan kualitas video dan audio yang cukup bagus sehingga kamu akan lebih puas dalam menonton siaran TVRI langsung dari smartphone.

Trans TV Live

Trans TV juga tidak mau ketinggalan untuk membuat aplikasi live streaming. Aplikasi yang dibuat adalah Trans TV Live.

Dengan begitu kamu bisa menikmati semua siaran TVRI dimanapun dan kapanpun sambil rebahan juga bisa.

TVOne Connect

Tak mau kalah TvOne connect juga dirancang untuk memudahkan kamu dalam menikmati dan berinteraksi dengan program siaran dari tvOne, seperti berita, hiburan dan olahraga.

Fitur utama aplikasi TVOne Connect

Dapat mengakses saluran tvOne secara live streaming melalui hp

Akses eksklusif pertandingan langsung Liga Indonesia.

Daftar putar program berita, hiburan, dan olahraga yang sangat menarik.

Vision+

Rekomendasi aplikasi nonton tv online adalah aplikasi Vision+. Aplikasi ini menyediakan berbagai layanan live streaming mulai dari siaran  TV nasional dan internasional. Vision+ menyediakan lebih dari 19.000 jam film dan serial, tersedia game yang juga bisa kamu mainkan, dan tontonan eksklusif Original Series yang rilis setiap bulan.

Vision+ menyediakan saluran live streaming full HD. Kamu bisa menikmati program TV nasional di Indonesia, seperti RCTI, GTV, MNCTV, iNews, ANTV, Trans7, TVOne, Metro TV, NET TV, dan masih banyak lagi siaran yang dapat kamu nikmati.

Penutup

Sekarang untuk menonton siaran TV tidak perlu lagi kita menonon menggunakan layar TV yang besar. Kini dengan adanya aplikasi nonton tv secara gratis, kamu bisa menikmati siaran TV nasional langsung dari hape. Semoga bermanfaat

Post a Comment for "Aplikasi Resmi Nonton TV Nasional di Hape"